pasang iklan disini
pasang iklan disini2

Ngobrol

Labels

My Blog List

Followers




Udah pada nonton ini? Ini jadi anime rekomendasi buat musim ini yang wajib diikuti.

翠星のガルガンティア
Suisei no Gargantia (Gargantia on the Verdurous Planet)

Ceritanya berlatar masa depan yang amat sangat jauh, dimana matahari mulai menunjukan reaksi tidak normal, dan membuat seluruh planet yang mengorbitnya membeku. Manusia melarikan diri ke luar angkasa dan membangun persekutuan yang mereka namakan "Aliansi Umat Manusia Seluruh Alam Semesta".

Disinilah kisah ini dimulai. Dalam pengembaraan selama ribuan tahun, mereka menemukan Avalon. Suatu tempat di luar angkasa yang bisa ditinggali. Namun, mereka harus berhadapan dengan "Hideasu" - alien yang berusaha menyerang Aliansi Umat Manusia.

Selama pertempuran yang hebat itu, letnan dua Ledo dan senjata humanoid Chamber tertelan ke dalam sebuah distorsi ruang dan waktu.
Ketika terbangun dari hibernasi induksi buatannya, Ledo menyadari bahwa ia telah tiba di sebuah planet di perbatasan yang hilang. Di planet yang benar-benar dibanjiri oleh lautan ini, orang-orang tinggal di armada kapal raksasa bernama Gargantia, mengambil peninggalan-peninggalan di kedalaman lautan untuk bisa bertahan hidup. Planet ini diduga sebagai Bumi, rumah yang selama ribuan tahun ditinggalkan tengah memulai sejarah barunya.

Bersama Amy, seorang gadis berumur 15 tahun sebagai utusan di kapal armada Gargantia, Ledo berusaha mempelajari sejarah dan budaya di planet itu.

Producers: Production I.G, Yomiuri Telecasting Corporation, Lantis
Genres: Sci-Fi
Score: 8.081 (scored by 1117 users)
Ranked: #8532

Download
Episode 1: http://adf.ly/NRiWz
Episode 2: http://adf.ly/NRjbr
Episode 3: http://adf.ly/NV3vR

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Cosanimac - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -