pasang iklan disini
pasang iklan disini2

Ngobrol

Labels

My Blog List

Followers




Di sela waktu istirahat dan daripada galau gk bisa ke Taman Budaya siang ini, mending share ini ajja dech. :3

Baru tadi temen kerja ane cerita tentang anime ini, dia bilang lumayan keren buat genree romance di season ini yang di dominasi anime2 fantasi.
Tadinya ane pikir ini bakal mirip sama Hyouka. tapi setelah nonton sampe ep3 ternyata cukup beda dg anime romance pada umumnya. Sesuai judulnya :D

やはり俺の青春ラブコメはまちがっている
Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru
(My youth romantic comedy is wrong as I expected)

Tokoh anime romance memang selalu unik, namun kebanyakan ditampilkan dengan karakter diatas normal. Paling tidak, rata2 si tokoh berusaha mencari jati dirinya pada usia remaja.
Tapi tidak untuk anime ini. Tokoh anime ini bukan diatas normal, tapi "dibawah normal".
Hikigaya Hachiman, cowok bertampang pas-pasan(dibawah ganteng), memiliki pandangan yang terdistorsi pada kehidupan tanpa teman ataupun pacar alias "Antisosial". bahasa gaulnya autis lah. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan bersemangat tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam, dan mengatakan “Mereka sekelompok pembohong”.
Bahkan, ketika dia disuruh menulis esai oleh wali kelasnya, dia menulis bahwa kehidupan remaja sebagai tindakan kriminal para pemuda. Begitu juga dengan tulisannya untuk tidak mau bekerja atau bergabung klub. Sehingga wali kelasnya menyuruh Hikigaya untuk bergabung dengan klub relawan layanan (semacam klub yang sering bersosialisasi dan membantu siswa lain).
Disana dia bertemu dengan Yukinoshita Yukino, ketua club. Meski Yukinoshita berbanding terbalik dengan Hikigaya. Dia sangat cantik, dan memiliki banyak kelebihan. Sementara hikigaya tampang ny pas2an, kurus, matanya mirip ikan mati, dan buruk dalam hal kreatifitas. Namun mereka sama2 meliki masalah dg masa remajanya.

Producers: Brains Base, TBS
Genres: Comedy, Romance, School
Duration: 24 min. per episodeScore: 7.641 (scored by 538 users)
Ranked: #12242

Ost OP by Nagi Yanagi(kak Nagi^^) - Yuki Toki (lagu ny sering ane puter) :D

Episode 1: http://adf.ly/NRmtl
Episode 2: http://adf.ly/NRnQY
Episode 3: http://adf.ly/NRnol

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Cosanimac - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -